Jus Buah Cegah Penuaan Dini

Saat melihat sermin keriput halus di wajah mulai tampak? Hmm... tak usah panik! Penuaan merupakan proses alami. Juga tak perlu melakukan operasi laser untuk menghilangkan keriput. Lebih baik mulailah minum jus buah segar. Mengapa? 

Teknologi modern membuat orang bisa melakukan apa saja termasuk mempercantik diri. Untuk menunda proses penuaan atau menghilangkan tampilan tua di wajah dan tubuh juga dilakukan berbagai cara. Dari aneka obat kecantikan, perawatan hingga operasi plastik. 

Selain memperbaiki tampilan selain dengan cara eksternal, dari luar tubuh, bisa dilakukan dengan cara internal atau dari dalam tubuh. Cara praktis adalah mengkonsumsi makanan sehat.  Di antaranya, mengkonsumsi jus ternyata mengandung manfaat yang baik untuk mencegah proses penuaan.

Jus buah dan sayuran segar merupakan sumber antioksidan, vitamin dan mineral yang alami. Jus buah dan sayuran mudah disiapkan sendiri di rumah. Dengan bantuan blender dan juicer, buah dan sayuran segar bisa dibuat jus dalam sekejap.

Jika ingin membuat jus, untuk mendpatkan antioksidan, mengurangi racun dalam tubuh, serta menjaga tekanan darah bisa dicoba jus ini.  Buatlah jus dari  ½ buah apel, 1 buah mangga (tanpa biji), ½ buah pir, dan ½ buah wortel ke dalam blender atau juicer. Jus buah segera dapat dinikmati.

Jika ingin tampak awet muda dan mencegah kerutan kecil di wajah muncul lebih cepat, minum saja jus yang dibuat dari 1 buah apel, 1 buah wortel dan seiirs jahe. Rasa manis segar jus ini bakal membuat kulit lebih kencang jika diminum secara teratur.

Renny Wahyuningsih - detikFood  

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...